Nintendo DS Game Engine
Nintendo mengumumkan perjanjian dengan Metrowerks untuk memberikan pengembang dengan CodeWarrior DS Pembangunan Suite ...
Nintendo dan Metrowerks Corporation hari ini menandatangani perjanjian untuk mendistribusikan dengan segera, suite alat yang komprehensif untuk penciptaan inovatif, permainan yang kaya fitur untuk Nintendo DS yang akan datang.
Nintendo telah dipercayakan Metrowerks sebagai penyedia utama alat pengembangan, yang memungkinkan penciptaan game yang memanfaatkan penuh kemampuan yang unik dari Nintendo DS, seperti touchscreen, pengenalan suara dan komunikasi nirkabel.
Para CodeWarrior Pembangunan Studio untuk Nintendo DS menyediakan pengembang dengan lingkungan, pembangunan yang komprehensif terpadu untuk memproduksi game untuk merevolusi pasar handheld.
"Metrowerks telah mendapatkan reputasi dunia untuk menawarkan perangkat lunak pengembangan kualitas tinggi," kata Satoru Okada, penelitian dan manajer teknik di Nintendo Co, Ltd "Alat-alat yang termasuk dalam Pembangunan CodeWarrior Studio untuk Nintendo DS tidak terkecuali, dan akan memungkinkan permainan pengembang untuk membuat judul menarik yang mengambil keuntungan dari fitur unik ditemukan di Nintendo DS. "
Suite CodeWarrior meliputi fungsi canggih untuk membantu pengembang mengambil kontrol penuh arsitektur dual core DS ARM, termasuk:
A multi-core, thread debugger sadar yang bekerja secara simultan pada ARM 9 dan ARM 7 prosesor.
linker ARM lapisan yang mengurangi konsumsi memori dengan memungkinkan pengembang untuk mendeteksi dan menghapus kode yang belum digunakan dalam aplikasi terkait.
Sebuah antarmuka baris perintah, yang mudah-ke-menggunakan antarmuka pengguna grafis dan cache melihat kemampuan yang menyederhanakan pengalaman pembangunan.
Kompiler ARM sepenuhnya dioptimalkan untuk bekerja dengan Nintendo DS.
Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa Metrowerks CodeWarrior suite telah dikirim ke lebih dari 100 pengembang di seluruh dunia, untuk memastikan bahwa ada pilihan permainan yang tersedia untuk memulai, saat ini dijadwalkan untuk akhir tahun 2004 di Jepang dan Amerika Utara, dan Eropa selama kuartal pertama tahun 2005.
"The Nintendo DS mengambil memainkan permainan ke tingkat yang baru, dan kami sedang mengembangkan game baru untuk memanfaatkan berbagai kemampuan platform baru ini menarik," kata Yuji Naka, R & D Creative Officer, SEGA Corporation."Pembangunan CodeWarrior Studio untuk Nintendo DS telah membantu kami dengan cepat menciptakan prototipe selama tahap awal pengembangan, dan berkat memeriksa tata bahasa rinci / alarm fungsi layar, kami dapat mengidentifikasi isu-isu pada tahap awal, secara signifikan mengurangi waktu debug."
"The Nintendo DS game mengubah cara akan diputar di seluruh dunia, menantang para pengembang untuk menciptakan pengalaman yang paling sensorik-kaya mungkin untuk perangkat ini," kata Pascal Lalancette, direktur teknis, Ubisoft. "Sangat menyenangkan bahwa Nintendo telah memilih Metrowerks untuk memastikan pengembang game memiliki akses ke alat-alat pengembangan profesional kelas untuk produksi game revolusioner di waktu rilis perangkat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar