Sabtu, 16 Oktober 2010

Sepuluh media baru di masa depan dan nasib - Broadband Video

Abstrak: menderita konten miskin, dan model keuntungan yang tidak diketahui isu kebijakan seperti peraturan yang lama "penyiksaan" dengan internet video, akan menjadi seperti sebuah blog gelembung besar?


Penderitaan dari konten miskin, dan model keuntungan yang tidak diketahui isu kebijakan seperti peraturan yang lama "penyiksaan" dengan internet video, akan menjadi seperti sebuah blog gelembung besar?

Video Acara Industri Internet 2006

1 2006 1 bulan., Penyebaran online dari film spoof "The Promise" klip video "pembantaian Kue" sukses dan cepat; (klip video spoof memicu budaya pop)

2,2 bulan, "The Promise" sutradara Chen Kaige's penuntutan "pembantaian Kue" Hugo; (spoof video untuk pertama kalinya sampai tingkat hukum, dan memicu video karya skala penuh perdebatan besar)

3. Pada bulan Maret 2006, Sohu mengumumkan dengan Shanghai Media Group kontrak Broadband Timur di Timur, portal Piala Dunia 2006 broadband internet broadband video eksklusif; (Ini adalah pertama Piala Dunia FIFA Piala Dunia pemain di dunia resmi oleh Internet indah video)

4. Pada bulan Mei 2006, Mysee ditandatangani bersama-sama dengan Shanghai untuk mempromosikan Piala Dunia video hidup, UUSee adalah dengan Timur untuk memulai telepon video broadband

5 2006 6. Pembukaan Piala Dunia Jerman, Sohu, Sina, Tencent dan Tuhan lain dari portal video broadcast jaringan, dan di Piala Dunia untuk manfaat masalah, memperluas tarikan pertempuran perang akal;

6 Agustus 2006,. SARFT berkata kepada penyusunan peraturan baru untuk memperkuat jaringan monitoring video; (konten video serta pemantauan video fokus industri Internet pada objek)

7. Pada bulan Agustus 2006, 56 berita situs Web jaringan video (I Music Network) akan menerima modal ventura Sequoia Capital; (VC panas di industri video masih belum turun)

8. Pada bulan September 2006, YouTube Hands of Time Warner dan perusahaan rekaman lainnya, menjadi perhatian (asal akar rumput YouTube, sekarang juga mulai menjelajahi jalan hak cipta)

9 2006. 9 bulan, transmisi baru, Internasional cahaya, Thousand Oaks telah PHK dan "perampingan"; (pada wawancara ini, Thousand Oaks, Ketua Chen Zhou berkata, "Aku mendengar pergi sejauh ada 150 perusahaan yang melakukan situs mikro-video gelembung merasa terlalu ', meskipun ini hanya salah satu alasan Oak PHK, jumlah kata yang juga mengungkapkan status industri Internet video)

Video Internet: blog setelah gelembung lain?

video internet tampaknya api sampai semalam, momentum tidak kecil, semua sikap yang menyala dinamis besar, agak mirip dengan kenaikan saat ini blog.

Namun, dari akhir tahun 2005 ke video, saat ini, internet, lebih dari enam bulan setelah kebakaran besar, industri akhirnya mulai pemahaman yang jelas dan objektif beberapa pertanyaan suara-suara mulai bangkit - isi miskin mengalami model laba lama masalah hak cipta, dan sebagainya "penyiksaan" dengan internet video, akan menjadi seperti sebuah blog gelembung besar?

Melihat penyebaran saat ini dari sumber konten internet video, tidak lebih dari tidak ada video hak cipta konten komunikasi online, melalui kerjasama film tradisional dan televisi bekerja untuk mendapatkan otorisasi untuk memindahkan Internet, dan produksi dari badan-badan khusus untuk membuat konten dan karya video oleh pengguna beberapa cara autobiografi Namun, karya film tradisional dan televisi di Internet tidak mungkin mendapatkan hit besar, tetapi juga terlibat dalam hak cipta; organisasi produksi menciptakan masalah-masalah mengenai biaya dan kuantitas; dan konten dari pengguna, adalah menghadapi bentuk sederhana, konten, baik dan buruk, sulit untuk menentukan hak cipta dan masalah lain - popularitas dan konten, serta bagaimana untuk mengkoordinasikan antara pengobatan hak cipta merupakan kebutuhan mendesak bagi perusahaan-perusahaan Internet video telah hambatan;

Dibandingkan dengan isi dan cara penularan, dapat menemukan model bisnis yang efektif, lebih langsung menentukan kelangsungan hidup industri video internet. Dalam video saat ini dalam industri Internet, telah mengikuti model bisnis media tradisional - iklan dan distribusi. Namun, video, setelah semua, industri internet dengan industri media tradisional memiliki perbedaan yang sangat besar, tetapi perusahaan saat ini yang paling video belum mencapai titik impas, apalagi keuntungan. Oleh karena itu, bagaimana uang saku dari usaha itu tidak menghabiskan waktu untuk mencapai kemandirian, adalah perusahaan video harus mempertimbangkan hal tersebut;

Selain itu, kebijakan kebijakan yang tidak menentu, semakin ketat hak manajemen, yang begitu banyak perusahaan merasa sakit kepala ... ...

Hal ini melaporkan bahwa hanya di negara ini, ada sebanyak 150 perusahaan yang melakukan situs mikro-video. Seperti sejumlah besar perusahaan, maka evolusi konsolidasi industri, harus ada kontraksi dari proses integrasi. Bahkan, biografi baru, ringan dan PHK ribuan karet telah tercermin dari sisi dari tanda ini.

Up untuk jumlah yang berkembang pesat perusahaan internet dalam hal video, satu-satunya cara untuk benar menyelesaikan konten, pengguna, biaya, dan menjelajahi Internet dan fitur video dengan model bisnis, hal itu mungkin tidak integrasi mendatang periode fisil "sengsara sampai mati" .

Pengusaha Forum:

Sebagai wakil presiden media mobile, musik Liu: situs Web diawali dengan pembajakan akan sulit

Menurut kelangsungan hidup pasar of the fittest, berkualitas, kekuatan keuangan yang terampil, konsep pemasaran yang baik, saluran lebar dan platform pembayaran untuk mempromosikan situs web pasti akan bertahan hidup; tanpa keuntungan ini, situs web dimulai dengan pembajakan pasti akan tereliminasi .

Model Bisnis sebenarnya adalah hidup berdampingan, pra-pembayaran mungkin akan didasarkan, sampai pasar berkembang, puluhan juta pengguna di kelas, tentu akan ada banyak investasi iklan, ini adalah proses akumulasi, untuk mengandalkan untuk membayar, maka perlu memberikan kualitas lebih dari situs-situs lain dan bukan isi sumber daya - selama konten Anda dengan baik, cukup menarik, dan kemudian diterapkan berbagai alat pemasaran, saya ingin membayar tidak masalah.

Thousand Oaks Co-Chief Operating Officer MRS: web2.0 kritis ke Internet untuk video

Web2.0 era, tidak hanya penerima informasi pengguna, itu adalah pencipta dan penyebar informasi, yang berasal dari Tuhan oleh pengguna membuat, propagasi diri, semangat Web2.0 konsumsi sendiri, sangat memperkaya sumber daya dunia online video dan diperkaya dalam bentuk video, tema. Tahun ini, video internet khususnya industri dan panas, dan ini adalah karena ini adalah yang paling tahun pengembangan Web2.0 makmur. Dapat dikatakan bahwa bangkitnya video web2.0 jaringan menyediakan tanah yang paling subur.

UUME kami, ITV dan produk jaringan lainnya video tidak layak, namun bergantung pada Oak Interaktif Pasifik Group, secara keseluruhan perencanaan pembangunan umum, pada kenyataannya, orang berjuang dengan situs lain dibandingkan lebih mirip sekelompok operasi kami.

Extended ke video bisnis jaringan telepon selular, merupakan tren yang tak terelakkan dari perkembangan video Internet.

Lei-off Lvchun Presiden Cina Wei: Kami bertujuan untuk menyaingi hanya Youtube

Chatting plus video spoof tidak berarti keindahan. Ini harus menjadi komunitas besar streaming media, dengan berbagai hal yang harus seperti orang-orang di bursa di atas, pembentukan platform media baru.

Lei-off tidak akan mengizinkan porno, spoof merajalela, yang perlu kita lakukan adalah penawaran dan permintaan dari platform video, harus ada kehidupan yang lebih di atas video. Lei-off, berharap untuk mengubah beberapa video yang akhir-tinggi, berbeda dengan situs-situs podcast umum.

Tujuan kami hanya Youtube. Kami telah melakukan yang terbesar di negeri ini, belum tingkat yang sama lawan. Tujuan kami bukan hanya berbagi video domestik, Lei bahkan harus melakukan bisnis internasional, dan sekarang tujuan kami adalah untuk Youtube, itu adalah pelanggan Lei hanya pesaing.

CEO Youku Victor Koo Jaringan: Periklanan itu sendiri adalah sejenis jaringan video

Pengembangan video Internet adalah sebuah titik balik hari ini, itu adalah untuk meng-upgrade media internet.

Produksi ambang rendah adalah bukan hal yang buruk, karena posisi platform video online tidak ambang batas tinggi. Hal ini membutuhkan banyak akar rumput masuk, untuk mengumpulkan banyak popularitas, mendukung perkembangan industri. Video Kelas situs web untuk memenangkan pasar dengan perbedaan dalam pola dan isi dari situs ini telah kembali sendiri-penciptaan.

Dibandingkan dengan situs tradisional, periklanan situs video lebih berlimpah, di samping iklan grafis tradisional, dan video kombinasi judul iklan kredit akan fitur situs video. Bahkan, iklan dirinya sebagai video.

Ketua Pemuda Hiburan dan Presiden Peng Eropa: Hidup adalah prospek masa depan konten

Pengguna di Cina saat ini menghasilkan rekaman video, menunjukkan menyebar dengan sangat sedikit DV, lucu, spoof status jenis program yang lebih, yang sulit untuk mendapatkan penerimaan hiburan low-end. Kunci untuk pengembangan ke depan, atau di isi, dan kehidupan sehari-hari, ada unsur-unsur plot adalah prospek pengembangan terbaik.

Kunci untuk pengembangan ke depan, atau di isi, dan kehidupan sehari-hari, ada unsur-unsur plot adalah prospek pengembangan terbaik.

6 ruang CEO Liu Yan: Video sharing juga memiliki hambatan teknis

Video dari situs ini bukanlah produk dari akar, karena memerlukan dukungan teknis yang kuat.

Kami tidak menganggap menguntungkan, karena dana kita cukup. pengembangan situs web, sekarang adalah waktu utama adalah waktu untuk melakukan lalu lintas dan merek, jika terlalu banyak waktu untuk memikirkan keuntungan, membangun konten situs web pasti akan terpengaruh. Namun, risiko investasi untuk keuntungan, ketika berbicara tentang pasti akan disebutkan. iklan Halaman Tradisional tentu dapat mendukung pengeluaran dari situs. Mengingat akhir judul iklan video, bidang iklan 3G di masa depan, keuntungan tidak dapat lebih mudah. Tapi saya rasa ini adalah gadget, video, membawa manfaat nyata bahwa orang-orang masih belum ditemukan, maka jaringan video pendapatan riil.

21cn YANG Yi, manajer umum pasar: masih ada model bisnis ketiga broadband

Dengan PC dan program melihat video, dan melalui televisi, bioskop sudut pandang, bukan oposisi dan alternatif tapi pelengkap.

Saat ini kami memiliki dua model bisnis adalah bahwa iklan dan biaya, kami sedang mencari keseimbangan antara dua derajat. hal-hal yang sukses kita bisa belajar dari, tetapi kita juga harus melihat bahwa perilaku pengguna telah berbeda, akan ada perubahan dalam modus keuntungan. Kita sekarang menjelajahi sebuah era bisnis model ketiga broadband - dari layanan bernilai tambah untuk melakukan ide ini. Masa depan, benar-benar model keuntungan yang layak merupakan jaringan layanan bernilai tambah.

Komentar Ahli

Cina Academy of Sciences Research Fellow, Departemen Ilmu dan Teknologi Komunikasi Komite anggota Hou Ziqiang:

Saat ini, bagian ini secara mendasar dalam hal video dan audio rantai front-end, rumah untuk situs yang dikumpulkan sebagai file audio, pergi menuruni sulit.

Industri ini khawatir, kami mempromosikan sebuah industri pengaturan-diri, kita mampu melakukannya dengan baik, Anda tidak dapat pergi ke tempat uang pandang, harus ada kode etik, asalkan baik oleh industri Guan diri Jian, isu tersebut akan memiliki prospek perkembangan yang sangat baik .

China Netcom Group Broadband Online Co, Ltd Manajer Umum angin kiri: dalam kenyataan kurangnya rantai industri video broadband

Internet saat ini bukan kebutuhan nyata pengguna Internet. Formulir aplikasi dan sekarang bentuk tidak cukup.

Bahkan, kurangnya rantai industri video broadband, SP, CP tidak ingin lakukan, karena bandwidth, server dan biaya lainnya, tetapi juga karena masalah yang melekat model bisnis mereka, mereka tidak dapat dengan mudah menguji air.

model bisnis yang sukses tidak dirancang, tapi untuk menjelajahi mereka adalah untuk membuat keluar. Hari ini, namun tidak dapat menemukan model bisnis yang tepat, kita menyimpulkan bahwa video broadband tidak memiliki masa depan.

Light Media presiden Wang Changtian: program siaran televisi di Internet untuk mendapatkan nilai yang akan sangat berkurang

Dari sudut teknologi pandang, adalah teknologi TV low-end, Internet adalah teknologi yang lebih high-end, dan teknologi high-end termasuk teknologi low-end, dan teknologi low-end yang tidak akan pernah toleran terhadap sebuah teknologi high-end. Demikian pula, program Internet dapat disiarkan di televisi, tetapi untuk mendapatkan program-program siaran televisi di Internet secara signifikan akan diskon nilainya.

Lembaga akan menjadi mainstream konten video Internet, bukan video individu.

Analisa Internasional, analis senior Huang Yongtao: tiga tantangan yang dihadapi situs berbagi video

Untuk situs berbagi video, sekarang menghadapi tiga tantangan utama, yang berarti "Model bisnis yang tidak jelas," "tekanan biaya operasi" dan "pengalaman pengguna mahal."

P2P dan streaming teknologi media, perkembangan yang cepat, mempercepat pengembangan Internet untuk broadband, transformasi multimedia ke video di situs video online, bagaimana menggunakan konten baru media dan komunikasi dari fitur-fitur inovatif untuk memperluas profitabilitas ruang baru, pembentukan cepat dari model bisnis, merupakan tantangan utama yang dihadapi video Internet. Dalam dua sampai tiga tahun mendatang, sejumlah kecil berbagi video di lapangan dapat memberikan pengalaman pengguna yang sangat baik pertumbuhan eksplosif pada situs Web akan muncul sebagai pintu gerbang utama untuk broadband era Internet, dan sejumlah besar model layanan serupa, pengalaman pengguna video miskin berbagi situs akan menghadapi pengguna lalu lintas dan laba dilema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar